-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Apel Pengamanan Audensi FP-IB HRS

60menit.com
Rabu, 24 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Pimpin Apel Pengamanan Audensi FP-IB HRS.

60MENIT.com, Baleendah | Sebanyak 150 orang yang mengatasnamakan Forum Pecinta Imam Besar Rizieq Shihab (FP-IB HRS) menggelar aksi di depan Kejaksaan Negeri Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Rabu (24/3/2021). 


Dimana pada aksi tersebut, massa menuntut kepada Kejaksaan Negeri Baleendah untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah pusat untuk membebaskan Riziek Shihab. 


Sebelumnya, sebanyak 158 personil gabungan TNI - POLRI melaksanakan apel. Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo yang memimpin apel tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap humanis kepada massa aksi. 


"Saya imbau kepada seluruh anggota harus tetap humanis," katanya. 


Massa yang mulai berdatangan sekitar pukul 09.00, setelah tiba beberapa perwakilan dari FP-IB HRS  di ijinkan masuk dari pihak Kejaksaan Negeri Bale Bandung untuk melakukan audensi. 


"Kedatangan mereka kesini cuma satu, yaitu melakukan audensi dan ada beberapa tuntutan, salah satunya adalah meminta keadilan terhadap Riziek Shihab," ujarnya. 


Pada audensi tersebut, perwakilan dari FP-IB HRS diterima langsung oleh Paryono. SH selaku Kepala Kejari Kabupaten Bandung. 


Setelah hampir satu jam setengah melakukan audensi, akhirnya para massa aksi langsung membubarkan diri dengan tertib dan aman. 


"Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan damai, saya apresiasi kepada para peserta aksi yang tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

(hmz)