-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kontes Burung, Petugas Gabungan PPKM Polsek Katapang Polresta Bandung Turun Cek Lokasi

60menit.com
Sabtu, 06 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Akan dijadikan lokasi kontes Burung, Petugas gabungan PPKM Kec.Katapang turun langsung cek lokasi.

Petugas Gabungan PPKM Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar Turun Cek Lokasi Rencana Kontes Burung. 

60MENIT.com, Katapang | Petugas gabungan dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kec.Katapang Kabupaten Bandung mendatangi lokasi yang akan di jadikan venue lomba kicau burung di kp.patrol rw.04  desa sukamukti kec.katapang, sabtu pagi (06/03/2021).


Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si mewakili Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Katapang mengatakan, "lomba kicau burung di lokasi tersebut tidak memiliki izin keramaian / rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kec.Katapang sehingga petugas PPKM Mikro langsung mendatangi lokasi tersebut untuk mengantisipasi datangnya para peserta lomba yang menurut kabar bahwa akan dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai daerah diluar kecamatan katapang dan juga mencegah terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 ."


Karena masih diterapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jilid 2 di wilayah Kabupaten Bandung sehingga petugas gabungan turun langsung cek lokasi venue. 


Saat petugas gabungan PPKM tiba di lokasi acara tampak situasi sekitar venue lomba tampak sepi tidak terlihat aktivitas para peserta yang akan berlomba. Namun para petugas terlihat masih bersiaga mengantisipasi datangnya para peserta kontes.


Kapolsek menambahkan, "Tim Satgas Penanganan Covid-19 akan terus memantau aktivitas masyarakat selama PPKM jilid 2 dilaksanakan," katanya. 

(hmz)