-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pembinaan Prokes 5M, Binmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Kepada Satpam

60menit.com
Minggu, 07 Maret 2021


60menit.com | Satpam PT Adira finance memperoleh pembinaan dan di himbau tetap laksanakan prokes 5M oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung.


Binmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar, Bina Satpam Disiplin 5M.

60MENIT.com, Paseh | Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpaeitan Polsek Paseh Polresta Bandung  melaksanakan kegiatan pembinaan Anggota  Satpam PT Adira Finance Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Pembina anggota Satpam  ini di laksanakan guna meningkatkan kwalitas personil Satpam  sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas  dan membina kesiapsiagaan  anggota Satpam untuk tugas yang rutin dan tugas yang sifatnya sewaktu-waktu / insidentil ujar Aiptu Agus juhendi


Pada kesempatan pembinaan tersebut Aiptu Agus Juhendi menyampaikan materi mmenerima tamu dari luar daerah yang datang di perusahaan serta aturan tentang seragam Satpam.


Pada kesempatan yang sama Aiptu Agus Juhendi kepada anggota Satpam menyampaikan, "Agar dimanapun  tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dengan tetap memakai masker , menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya.

(hmz)