-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Aktif Sambang Warga Imbau Prokes 5M

60menit.com
Jumat, 26 Maret 2021

60menit.com | Piket Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Aktif Sambang Warga Imbau Prokes 5M.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif maka personil Piket Unit Binmas dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, senantiasa aktif melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.


Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh personil unit binmas tersebut dilaksanakan secara bersama sama dengan Babinsa yang menjadi TNI Pembina desa didesa binaannya masing masing,seperti yang tterpantau yang mana Bripka Asep budiara /Binmas Ds.Solokanjeruk selalu bersinergi dengan Pelda Tantan,mereka selalu bersama sama dalam melaksanakan tugas di desa binaannya yaitu Ds/Kec.Solokanjeruk Kab. Bandung, Jumat (26/03).


Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Personil Polsek Solokanjeruk tersebut bertujuan untuk memberikan berbagai himbauan terkait pemeliharaan Kamtibmas dan himbauan prokes dengan sasaran seluruh lapisan warga masyarakat Ds. Solokanjeruk. 


Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., yang mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa, "Kegiatan sambang adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam rangka menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat". Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,

(hmz)