-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi ke Lapas Narkotika Binmas Baleendah Polresta Bandung Imbau Protokol Kesehatan 5M

60menit.com
Senin, 01 Maret 2021

60MENIT.com | Silaturahmi ke lapas narkotika kelas ll a Bripka Ari Ardiansyah imbau protokol kesehatan 5M.

Di Lapas Narkotika Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Imbauan 5M.

60MENIT.com, Baleendah | Sambang dan silaturahmi ke lapas narkotika kelas ll a di kp.Rancamanuk Rt.01 Rw.13 kelurahan Wargamekar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Bripka Ari Ardiansyah himbau tentang protokol kesehatan 5M, Senin (01/03/2021).


Kegiatan ini adalah bentuk ajang silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan pegawai lapas ll a narkotika untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5 M  (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Ari Ardiansyah untuk mengontrol jumlah penghuni lapas yang mencapai kurang lebih 1.298 orang, Selain mengontrol jumlah penghuni lapas Bripka Ari Ardiansyah memberikan pesan Kamtibmas kepada pegawai lapas ll a Narkotika.


Meskipun wilayah binaannya zona hijau Bripka Ari Ardiansyah aktif melakukan himbauan 5M tersebut.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk aktif  terus menerus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat binaannya masing-masing desa atau kelurahan tentang protokol kesehatan 5 M kegiatan tersebut upaya meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media, "Upaya ini bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya.

(hmz)