-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Sisir Perkampungan Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 23 April 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pananjung sisir perkampungan untuk bagikan Masker kepada warga.

60MENIT.com, Cangkuang | Seiring dengan perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro sesuai dengan Instruksi Mendagri No 9 Tahun 2021, Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta berikan penekanan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar tidak henti-hentinya turun dan datangi warga masyarakat untuk memberikan himbauan serta Pengawasan Protokoler Kesehatan dan bagikan Masker, Jumat (23/04/2021).


Penekanan Kapolsek tersebut ditindak lanjuti Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Bripka Moch. Ramdhan dengan mengajak Babinsa Kopda Dian Kartiwa untuk bersama-sama melaksanakan sambang warga dengan sasaran perkampungan penduduk, dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan informasi perpanjangan masa PPKM Skala Mikro, memberikan Penekanan dan Pengawasan Protokoler Kesehatan serta membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat.


Dijelaskan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., bahwa Pemerintah memperpanjang masa PPKM Skala Mikro dikarenakan dengan Program tersebut signifikan dalam mencegah serta menurunkan angka penyebaran Covid-19 selama ini, tentunya berkat kerja keras Petugas, baik Pemerintah Desa, Puskesmas serta TNI dan Polri dilapangan, jelas Kapolresta Bandung.


Kegiatan Sosialisasi atau Himbauan Covid-19, Pembagian Masker sampai dengan Penyemprotan Disinfektan ini memang bagian dari Program Posko PPKM Skala Mikro Desa Pananjung yang biasa kami (Tiga Pilar) lakukan dengan melibatkan berbagai kalangan dari mulai RT dan RW, Kader PKK sampai dengan Karangtaruna juga kami libatkan, Tegas Bripka Moch.Ramdhan.


(hmz)