-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Imbau Masyarakat Patuhi Prokes 5M

60menit.com
Senin, 05 April 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Imbau Masyarakat Tidak Lupa Patuhi Prokes 5M.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Dalam upaya menciptakan dan menjaga keamanan wilayah desa binaan agar tetap aman dan kondusif, Bhabin Polsek Pameungpeuk Bripka Asep melaksanakan Sambang dan melakukan pemantauan kepada masyarakat Desa Mangunjaya, Senin (5/4/2021)


Pada kesempatan tersebut sebagai Anggota Bhabinkamtibmas selalu melakukan Sambang untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas.


Upaya tersebut sebagai upaya terciptanya situasi kamtibmas agar tetap keadaan aman dan kondusif dan Menyampaikan himbauan Pencegahaan Penyebaran Covid-19 dengan tetap mencuci tangan dan menggunakan masker.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa agar semua anggota Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya, agar tetap menjaga sinergitas dan hubungan baik di masing-masing Desa binaanya.


Upaya polri mengedukasi masyarakat agar bisa menyatu untuk menjalin sinergitas yang baik, Diharapkan pelaksanaanya  dapat berjalan aman dan tertib,dan kegiatan ini juga merupakan bentuk jalin hubungan yang harmonis dgn masyarakat.


(hmz)