-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Humanis dengan Warga Binluh Prokes 5M

60menit.com
Rabu, 07 April 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Soreang terus lakukan pendekatan dengan warga binaannya sampaikan binluh Prokes 5M.


60MENIT.com, Soreang | Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung khususnya di Wilayah hukum Polsek Soreang, melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek  Soreang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Wahyu Ghopar terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat  dengan melaksanakan kegiatan sambang kamtibmasnya.


Seperti yang dilakukan oleh Aipda Wahyu Ghopar, ia rutin menyambangi salah satu warga binaannya di Kp. Patrol Rt 002/008 Ds. Sukajadi Kec. Soreang Kabupaten Bandung tiada lain ialah untuk menjalin kedekatan dan membangun kemitraan dalam hal pemeliharaan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Rabu (7/04/2021)


Aipda Wahyu Ghopar mengatakan kepada warga yang disambangi, "Berkaitan masih dalam situasi Pandemi Covid-19 dihimbau untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan 5M guna mencegah resiko Penularan dan Penyebaran Virus Corona." Katanya


"Pola hidup sehat selalu tetap dijalankan dalam kehidupan sehari-hari agar kesehatan tetap terjaga secara maksimal." Imbuhnya


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman, "Berkaitan Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,  Bhabinkamtibmas senantiasa dan tetap  mengedukasi Prokes 5M secara objektif dan humanis kepada masyarakat karena masyarakat belum sepenuhnya sadar dan masih saja ada yang lalai menerapkan Protokol Kesehatan."


"Dengan rutinnya melaksanakan sambang kamtibmas, kedekatan dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan akan menciptakan warga masyarakat yang sadar akan protokol kesehatan, sehingga akan mengurangi timbulnya korban akibat terdampak Covid-19." Pungkasnya.


(hmz)