-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Demi Keselamatan Warga, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Ops Yustisi Gaktibplin Prokes

60menit.com
Senin, 05 April 2021
Loading...

60menit.com | Demi kesehatan dan keselamatan warga, AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., terus melakukan Operasi Yustisi Gaktibplin Prokes.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini membuat Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung bersama unsur satuan samping Satpol-PP dan TNI dari Koramil Solokanjeruk-Majalaya terus menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Senin 05 April 2021.


Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan kali ini digelar di secara statsioner didepan Mako Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung dengan sasaran warga masyarakat pengguna yang melintas didepan Mako Polsek Solokanjeruk.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan "Operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas gabungan tersebut bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang dikhawatirkan terus meningkat setiap harinya di wilayah Kabupaten Bandung".


"Sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 yang terus menerus meningkat serta sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Kesehatan warga masyarakat maka Operasi Yustisi terus di lakukan untuk menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan". ungkap AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K.


Petugas gabungan masih mendapatkan warga yang belum menggunakan masker dan memberikan terguran serta himbuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama dan petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi tersebut.


Kapolsek Solokanjeruk berharap, "Pemberian sanksi teguran dan himbauan yang dilakukan petugas dapat mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19". Pungkas AKP M. Abdhi kepada wak media.


(hmz)