-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disiplin Prokes, Binmas Baleendah Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 17 April 2021

60menit.com | Disiplin prokes, Aiptu Teni Gunawan bagikan masker.

60MENIT.com, Baleendah | Menyikapi perkembangan covid 19, Bhabinkamtibmas Manggahang Aiptu Teni Gunawan sambang dan himbau protokol kesehatan 5M serta bagikan masker gratis kepada warga masyarakat binaannya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan, dengan adanya program sambang desa/ kelurahan agar Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat selama pandemi covid-19. 


"Kegiatan ini adalah bentuk disiplin protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) yang bertujuan untuk meminimalisir dampak virus Corona," katanya. (17/04/2021). 


Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan kepada warga masyarakat adalah suatu bentuk kepedulian kesehatan terhadap warga masyarakat yang bertujuan untuk menyadarkan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan pada saat diluar rumah dengan memakai masker. 


Perlu diketahui, dengan diperpanjangnya PPKM Mikro saat ini. Protokol kesehatan akan lebih diperketat. 


" Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat adalah membagikan masker dan menyampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan adalah kunci utama agar terhindar dari covid 19" ujarnya. 


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5M.


(hmz)