-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gakplin Protokol Kesehatan, Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Kamis, 01 April 2021

60menit.com | Penegakan disiplin protokol kesehatan, Aipda Haradea aktif bagikan masker gratis.


60MENIT.com, Baleendah | Sambang kepada warga masyarakat binaannya di wilayah kelurahan Jelekong kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea aktif bagikan masker gratis dan Himbau protokol kesehatan 5M. Kamis (01/04/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda haradea dengan menyampaikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dan bagikan masker gratis


Upaya yang dilakukan oleh Aipda Haradea adalah mencegah timbulnya klaster yang ada di wilayahnya dengan menyampaikan tentang  pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M dan bagikan masker gratis.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan tugas pokok yaitu sambang ke warga masyarakat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bagikan masker gratisuntuk pencegahan covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea menyampaikan pada media bahwa, "Upaya ini untuk pencegahan penyebaran COVID 19," pungkasnya.

(hmz)