-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Polresta Bandung Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-380

60menit.com
Selasa, 20 April 2021

60menit.com | Kapolsek Pacet Polresta Bandung Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-380 di Kecamatan Pacet.

60MENIT.com, Pacet | Kapolsek Pacet  Polresta Bandung, AKP Dana Suhenda turut serta dalam menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-380 tingkat Kecamatan Pacet  yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Selasa (20/04/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan secara tertib dan khidmat dan penuh kesederhanaan yang dihadiri Camat Pacet Agus Rizal. Sos, Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  Danramil Pacet yang diwakili oleh Bhabinsa, Kepala KUA, Ketua MUI, para Kepala Desa tingkat Kecamatan Pacet Ketua Apdesi Kecamatan Pacet, Ibu PKK Kecamatan Pacet.


Dalam berlangsungnya kegiatan tersebut berkaitan dengan situasi wabah Corona, tempat duduk para peserta pun tampak renggang tak seperti biasanya dengan diberi jarak supaya mencegah dan mengurangi resiko penularan covid-19.


Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si memimpin langsung dalam kegiatan peringatan tersebut melalui Telekompren atau video konferensi, dengan tema peringatan yaitu “Nyampurnakeun Laku Binangkit Sabilulungan Ngaronjatkeun Pangwangunan Kabupaten Bandung” dengan tema “Jihad Melawan Corona, Marhaban Yaa Ramadhan”.


Terkait hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  saat ditemui usai kegiatan, ia mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-380 kepada seluruh warga masyarakat kecamatan pacet Kabupaten Bandung, semoga jajaran Pemerintah Kecamatan Pacet dan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga sinergitas, soliditas, kebersamaan serta kekompakan ditengah situasi saat ini yang dilanda oleh pandemi Covid-19.


“Mari kita maknai peringatan hari jadi ini sebagai momentum pemersatu seluruh lini masa baik unsur pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang, dan bersatu jihad melawan wabah Virus Corona (Covid-19)," Tutur Kapolsek Pacet.


(hmz)