-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Obrolan Kamtibmas Oleh Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Bersama Kades Sukanagara

60menit.com
Sabtu, 24 April 2021

60menit.com | Obrolan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Bersama Kades Sukanagara.

 

60MENIT.com, Soreang | Jajaran Polsek Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada di tengah tengah masyarakat guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan.


Terlihat Pagi ini, Bhabinkamtibmas Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin, melaksanakan giat silaturahmi bersama Kepala Desa Sukanagara bertempat di Balai Desa Sukanagara Kecamatan Soreang Bandung, Sabtu (24/04/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Sukanagara Aiptu Iman memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Kades untuk bersama -sama menyampaikan dan juga mensosialisasikan kepada warga untuk patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.


“Kami telah meminta kepada para tokoh masyarakat, agama dan juga aparatur pemerintah desa untuk setidaknya dapat membantu pihak Kepolisian mensosialisasikan prokes mulai dari tingkat Rt hingga ke tingkat desa dengan cara patuhi 5M,” Ungkapnya.


Lebih lanjut Aiptu Iman mengungkapkan bahwasannya, Peran para Kepala Desa dan para tokoh masyarakat sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas utamanya di wilayah Kecamatan Soreang agar tetap aman dan kondusif, apalagi dikala masa-masa pandemi Covid 19 seperti saat ini dimana masyarakat diminta untuk berkerjasama dengan pemerintah setempat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


(hmz)