-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ojeg Pangkalan Jadi Sasaran Edukasi 5M oleh Binmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 01 April 2021
Loading...

60menit.com | Ojeg Pangkalan Jadi Sasaran Edukasi 5M oleh Binmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

60MENIT.com, Cileunyi |  Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polres Kota Bandung Polda Jabar Aiptu Dadan Ramdan melaksanakan patroli sekaligus sambang Dialogis Kamtibmas untuk meningkatkan dan membentuk kesadaran warga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam situasi Pandemi saat ini.


Seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Aiptu Dadan Ramdan, ia rutin sambang dialogis bersama warga binaannya sekaligus berbincang-bincang salah satunya  pengemudi jasa layanan ojek pangkalan yang berada di Pasar Sehat Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (01/04/2021)


Dalam sambangnya ia mengajak untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M demi mencegah penyebaran wabah Covid-19 dan tetap tertib berlalu-lintas di jalan raya.


“Patuhi prinsip 5M. Yaitu, Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan pakai sabun secara rutin, menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas serta Tetap Patuh dan tertib berlalu-lintas di jalan raya” imbau Aiptu Dadan Ramdan


Selain itu, warga juga diminta turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah pandemi Covid19.


“Apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke pihak yang berwajib,” pesan Aiptu Dadan Ramdan


Ditempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan lewat Patroli Sambang dialogis Kamtibmas, Bhabinkamtibmas rutin menghimbau warga cegah Covid-19 dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dan juga lebih menjalin kedekatan yang harmonis dengan warga binaannya." Pungkasnya.

(hmz)