-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pada Isra Miraj Kanit Binmas Polsek Cangkuang Poltesta Bandung Imbauan Pengawasan Prokes

60menit.com
Senin, 05 April 2021

60menit.com | Kanit Binmas Polsek Cangkuang sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Pengawasan Prokes dalam Acara Isra' Mi'raj di Yayasan Assiddiqiyyah Rancabatu Ciluncat.


60MENIT.com, Cangkuang | Mulai pukul 08.00 Wib bertempat di Yayasan Assiddiqiyyah Kp. Rancabatu RT 01 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang, Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Soni Supriatna, SH menghadiri acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dalam rangka Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Minggu (04/04/2021).


Sehubungan dengan masa Pandemi Covid-19, kegiatan tersebut hanya dilaksanakan dan dihadiri oleh sekitar 30 orang Jama'ah Majelis Ta'lim Miftahul Khoir saja dengan kegiatan Tausiyyah yang disampaikan oleh KH. Afud Mahfud dan Hadroh dari MT Tarbiyyaj Falah SIB, jelas Ustadz Dudung Pimpinan Majelis Ta'lim Miftahul Khoir


Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Soni Supriatna, SH melaksanakan Pengawasan Prorltokoler Kesehatan serta menyampaikan Himbauan Kamtibmas juga Himbauan 5M sehubungan diwilayah Desa Ciluncat sampai saat itu warga yang terpapar Covid-19 paling banyak dibanding Desa lainnya diwilayah Kecamatan Cangkuang.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota agar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dimana Pandemi Covid-19 masih merebak, para Bhabinkamtibmas yg dikoordinir oleh Kanit Binmas agar terus melakukan pendekatan serta mengajak kepada Seluruh elemen masyarakat terutama Tokoh Agama, agar secara bersama-sama ikut berperan aktif dalam pengawasan Protokoler Kesehatan dalam pelaksanaan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini, agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung dapat dikendalikan," Jelasnya.


(hmz)