-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peltu Bayu, Satgas Sub 07 Sektor 22 Jaga Harmonisasi Masyarakat Demi Bersihnya Sungai

60menit.com
Jumat, 30 April 2021
Loading...

60menit.com | 

60MENIT.com, Bandung | Peltu Bayu Dwi Cahyadi, Dansub 07 sektor 22 satgas Citarum Harum, tiap hari bersama anggotanya bergerilya membersihkan sungai. Hari ini giat di Sungai Cibeureum wilayah Sukawarna, Jumat (30/04/2021).


Pembersihan yang meliputi segala macam sampah dan sedimentasi sungai. Satgas terus berkolaborasi dengan pasukan Gober setempat. 


"Kegiatan pembersihan sampah dan rumput di Sungai Cibeureum wilayah Kelurahan Sukawarna kecamatan Sukajadi bersama Gober kelurahan Sukawarna," kata Bayu.


Peltu Bayu berharap, para pihak dari manapun supaya bisa menorehkan perhatiannya atas kebersihan sungai ataupun hal yang mengganggu tata kelola sungai. 


60menit.com, Peltu bayu citarum harum sektor 22

Satgas Citarum Harum sektor 22 akan respek dan kooperatif kepada aduan masyarakat demi pembenahan tata kelola maupun kebersihan sungai. 


"Tujuan kami adalah menciptakan sungai yang bersih dan sehat, apapun jenis dukungan masyarakat untuk tujuan yang sama akan kami layani dengan senang hati," tutur Bayu. 


Ditempat terpisah Lurah Sukawarna H. Nana mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dari satgas Citarum harum subsektor 07.


"Walaupun bulan puasa mereka team satgas subsektor 07-22 tetap semangat menjaga lingkungan terutama di wilayah sungai, sehingga sungai selalu terlihat bersih dan indah dipandang mata," kata Lurah Sukawarna. 


(zho)