-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Pangalengan Polresta Bandung, Pengamanan Ibadah di Gereja Imbau Jemaat Patuhi 3M

60menit.com
Minggu, 18 April 2021
Loading...

60menit.com | Sinergritas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja Serta Imbau Jemaat Patuhi 3 M dan Disiplin Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pangalengan | Anggota  polsek dan Personil Polsek Pangalengan Polresta Bandung bersama Personil Koramil serta Satpol PP melaksanakan pengamanan di GKP Jemaat Pangalengan yang berlokasi di Asrama Secata Dodik Desa Sukamanah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Minggu (18/04).


Pelaksanaan ibadah rutin masih dalam masa Pandemi Covid-19 tidak diperbolehkan banyaknya kerumunan dan hanya dirayakan beberapa jemaah, adanya pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga petugas dari TNI-POLRI menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun).


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina Sinulingga, A.md mengatakan bahwa, "Dalam pengamanan ibadah umat kristiani kali ini petugas gabungan TNI-Polri selain melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga tetap mengawasi dan menghimbau para jemaah untuk patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19". Ucap Kompol Katarina.


"Pengamanan ini dilakukan oleh personel Polsek Pangalengan bersinergi dengan personel TNI dari Koramil dan Satpol PP untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Natal agar terlaksana dengan khidmat dan nyaman untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan". Tutupnya.


(hmz)