-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Polresta Bandung, Bersama 3 Pilar Dampingi Ormas PBB Giat Bakti Sosial

60menit.com
Sabtu, 10 April 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Banjaran Polresta Bandung, Bersama 3 Pilar Dampingi Ormas PBB Giat Bakti Sosial.

60MENIT.con, Banjaran | Polresta Bandung Polsek Banjaran untuk mencegah penyebaran penularan virus Corona (Covid-19). Polsek Banjaran Bersama 3 Pilar Dampingi Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu) Melaksanakan giat Bakti sosial pembagian masker gratis, (10/04/2021) 09.00 Wib.


Pembagian masker dilakukan bertempat di Sekitar Alun-Alun Banjaran, Desa Banjaran kulon, Kecamatan Banjaran.Kab Bandung. Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Iwan Prasetyawan Turun langsung untuk Memantau kegiatan Tersebut.


Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Masker di Sekitar Area Alun - alun Banjaran tersebut diprakarsai oleh Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu) Cabang Banjaran bersama dengan Personil Polsek Banjaran, Personil koramil Banjaran dan Petugas Sat Pol PP Kec. Banjaran. Pada pembagian masker kali ini sebanyak Lk 1000 Masker yang menjadi sasarannya yaitu warga masyarakat yang masih belum memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan atau sedang berkendara.


Lebih lanjut, Diharapkan setelah adanya pembagian masker gratis ini, masyarakat pengguna jalan sadar akan bahaya dari virus tersebut. Dan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah.ungkap Kapolsek Banjaran


“Dalam kesempatan itu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua unsur jajaran yang terlibat dalam acara Bakti sosial pembagian masker ini yang sudah peduli kepada masyarakat." katanya. 


(hmz)