-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Bersama 3 Pilar Pengawasan Prokes di Pusat Perbelanjaan

60menit.com
Sabtu, 17 April 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Cileunyi bersama Unsur 3 Pilar terus lakukan Pengawasan penerapan Prokes di Pusat Perbelanjaan.


60MENIT.com, Cileunyi |  Menyikapi perkembangan Covid 19 yang saat ini menjadi trend di seluruh tanah air, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar  bersama unsur 3 pilar gencar melaksanakan Ops. Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehata sekaligus memberikan himbauan 5M untuk meminimalisir penderita Covid 19 di Pusat Keramaian salah satunya Pusat Perbelanjaan Griya Grand Cinunuk Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu (17/04/2021).


Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP T. Pasaribu dengan menyasar pusat perbelanjaan yang memang banyak dikunjungi oleh masyarakat sehingga menimbulkan aktifitas banyak orang, dalam Pelaksanaannya petugas memberi himbauan Prokes kepada para Pengunjung agar lebih memperhatikan Penerapan Protokol Kesejatan seperti memakai masker, menjaga jarak saat bertransaksi, mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan tidak berkerumun untuk menghindari potensi dari Penularan Covid-19.


"Kepada para pengunjung agar tetap menjalankan Prokes 5M, jangan abai karena wabah Virus Corona masih ada, mari kita bersama lawan Covid-19 dengan budayakan Pola hidup Bersih." Imbau Kanit Sabhara


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendr Kurniawan , S.I.K, M.M melalui Kapolsek Kompol Wahyo, SH mengatakan operasi yustisi ini akan terus dilakukan oleh kepolisian bersama 3 pilar setiap harinya, pada saat diberlakukan nya program PPKM berskala Mikro untuk menekan penyebaran covid 19.


Lebih Lanjut Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH bahwa Polsek Cileunyi Polresta Bandung bersama 3 pilar akan terus melaksanakan Ops yustisi gabungan secara berkala pada saat diberlakukan nya program PPKM untuk meminimalisir warga yang positif covid 19 dan tetap menghimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan 5M," Jelasnya.


(hmz)