-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gelar Gaktiblin Internal, Cek Kelengkapan Personil

60menit.com
Kamis, 08 April 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Cileunyi gelar Gaktiblin Internal, Cek kelengkapan adminitrasi Personil.

60MENIT.com, Cileunyi | Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cileunyi Polres Kota Bandung Polda Jabar Kompol Wahyo, S.H., hari ini mengambil apel pagi dihalaman Mapolsek Cileunyi dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi personal anggota, Kamis (08/04/2021)


Pada kesempatan apel tersebut Kapolsek Cileunyi didampingi  PS. Kanit Provos Aipda Asep Sobar Lesmana menyampaikan petunjuk dan arahan pimpinan diantaranya tentang peningkatan disiplin Kerja dan rencana kegiatan personil Polsek Cileunyi dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari.


Usai Pelaksanaan Apel pagi dilanjutkan dengan penertiban terhadap administrasi masing-masing anggota. Dalam penertiban atau cek kedisiplinan itu terlihat Kapolsek mengecek langsung masing-masing anggota yang meliputi penampilan dan kerapian atau Sikap tampang dari masing-masing Personil dari mulai pengecekan seragam performance, kelengkapan dalam berkendara di jalan diantaranya SIM, STNK serta KTA sebagai identitas diri anggota Polri.


“kegiatan apel ini dilakukan untuk mengecek dan mengetahui jumlah anggota dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar lebih giat dalam melayani masyarakat”ucap Aipda Asep Sobar


"Pelaksanaan Apel pagi semata-mata untuk meningkatkan Disiplin waktu kepada anggota." Ucap Aipda Asep Sobar


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniasan, S.I.K, M.M., mengatakan tujuan dilaksanakannya pemeriksaan ini, agar seluruh anggota Polri dapat memulai dari dirinya sendiri untuk menerapkan kedisiplinan sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” ungkap Perwira dengan Satu Bunga Melati Emas dipundak ini.


Ia menambahkan, untuk penertiban terhadap anggota seperti ini senantiasa tetap dilaksanakan guna untuk meningkatkan dan mewujudkan Anggota Polri yang taat dan tertib admintrasi.


“Semoga dengan dilaksanakannya program ini kedepan individu anggota semakin baik dan seluruh personil lebih mampu dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat”. imbuh Kompol Wahyo, S.H.,


(hmz)