-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Kepada Pimpinan Pesanten Sekalian Bagikan Takjil

60menit.com
Minggu, 18 April 2021
Loading...

60menit.com | Silaturahmi Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi, S.I.Kom., M.M., Kepada KH. Agus Hasanudin Sekaligus Bagikan Takjil Kepada Para Santri.

60MENIT.com, Cikancung | Hari Kelima puasa, Kapolsek Cikancung Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Pimpinan Pontren Manglid Kp. Cibiru Rw 02 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung sekaligus membagikan Takjil kepada para Santri Pontren Manglid, Sabtu (17/4).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,SIK., M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan dilingkungan Pesantren agar tetap Mematuhi Prokoes 5M selama bulan suci Ramadhan 1442 H, Karena Masa Pandemik belum beakhir.


“Hari Kelima ini kami membagikan Snack dan air mineral untuk berbuka puasa kepada para Santri Pontren Manglid,” kata Kapolsek saat di wawancara usai membagikan takjil.


Tidak hanya membagikan takjil untuk berbuka puasa saja, lanjut Kapolsek para petugas sekaligus mensosialisasikan untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.


Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh Santri dimasa pandemi COVID-19 saat ini, pada saat libur lebaran nanti para santri tidak melaksanakan mudik ke kampung halamannya.


“Yang paling penting adalah saat liburan lebaran nanti para santri jangan melakukan mudik. Kita harus sayang kepada sanak dan saudara di kampung halaman, pasalnya kita tidak tau badan kita itu sehat atau tidaknya, dan di perjalanan aman dan tidak,” tandasnya.


(hmz)