-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Ajak Anggotanya Olahraga Gowes

60menit.com
Sabtu, 10 April 2021

60menit.com | Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolsek Soreang Ajak Anggotanya Olahraga gowes.

60MENIT.com, Soreang | Menjaga stamina agar tetap prima sekaligus meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah tertular Covid-19, Polsek Soreang menggelar olahraga bersama anggota. Sabtu, (10/4).


Olahraga bersama sepeda gowes dipimpin langsung oleh Kapolsek Soreang didampingi wakapolsek Soreang dan anggota Polsek Soreang. 


Kompol Maman Suparman mengatakan, selain untuk menambahkan kebugaran dan menjaga kesehatan, olahraga gowes bersama ini juga dimanfaatkan sebagai sarana membangun jiwa korsa dan menguatkan soliditas sebagai sesama anggota Polri.


Olahraga sepeda memang sangat trend ditengah masyarakat saat ini, dan itu kebiasaan yang sangat positif. Masyarakat yang sudah jenuh dengan wabah Corona bisa menyegarkan pikiran dengan bersepeda. Ujar Kompol Maman Suparman. 

 

Masih menurut Kapolsek Soreang  Olahraga Sepeda merupakan salah satu alternatif dalam membudayakan hidup sehat, terutama bagi personil Polsek Soreang yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menjalankan tugas.


"Utamakan keamanan, dan usahakan memilih rute atau jalur bersepeda yang aman. Apalagi, biasanya gowes dilakukan secara berombongan, serta gunakan alat kemanan bersepeda," tutupnya.


(hmz)