-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Yanmas Unit Fiket Polsek Banjaran Polresta Bandung Rutin Gatur Lalin Urai Kemacetan

60menit.com
Rabu, 07 April 2021
Loading...

60menit.com | Yanmas Unit Fiket Polsek Banjaran Polresta Bandung Rutin Gatur Lalin Urai Kemacetan.

60MENIT.com, Banjaran | Pengaturan Lalu Lintas dijalan terutama pada pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas sekaligus bentuk pelayanan kepada masyarakat.


Dengan Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat bertujuan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.


Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung. Seiring dengan hal tersebut pada Rabu pagi 07/04/2021, jajaran lalu lintas Polsek Banjaran melaksanakan gatur pagi di seputaran jl raya terusan Banjaran-soreang.


Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Bripka Budiman, mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Iwan Prasetyawan, “menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Banjaran pada saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara keamanan,ketertiban,dan kelancaran (Kamtibcar) Lantas” Ungkap Kapolsek Banjaran Kompol Iwan prasetyawan.


(hmz)