-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Babinsa, Binmas Cimekar Cileunyi Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Kamtibmas

60menit.com
Senin, 31 Mei 2021
Loading...

60menit.com Binmas Desa Cimekar bersama Babinsa jalin silaturahmi kamtibmas dengan Pemdes Cimekar sekaligus Himbauan Agar tetap Terapkan Prokes.

60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aiptu Aep Saepudin bersama dengan Babinsa Koramil 2413 Cileunyi menyambangi Balai Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung untuk bertemu dengan perangkat desa guna menjalin Silaturahmi. Senin (31/05/2021)


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aiptu Aep Saepudin menyampaikan pesan dari Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH. bahwa kegiatan sambang di Balai Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para perangkat desa diruang kerjanya untuk tetap menjaga keamanan desanya sekaligus menghimbau agar Protokol Kesehatan tetap di terapkan saat melakukan pelayanan kepada masyarakat dari mulai penyediaan Tempat Mencuci tangan, Handsanitizer dan juga tulisan himbauan wajib pakai masker guna mencegah potensi penyebaran Covid-19.


Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab menjalin hubungan yang harmonis dengan perangkat desa binaanya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan bahwa bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri serta mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan semakin Kondusif.


(hmz)