-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cikancung Polresta Bandung Imbauan 5M dan Ingatkan Larangan Mudik Terhadap Warganya

60menit.com
Minggu, 09 Mei 2021

60menit.com Imbauan 5M dan Ingatkan Larangan Mudik Terhadap Warganya di Kp. Ragas Desa Ciluluk.

60MENIT.com, Cikancung | Babinkamtibmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha dalam menyampaikan himbauan kepada Warga Masyarakat Desa Binaannya diantaranya Pemilik Bengkel Ujang diKp. Ragas Desa Ciluluk bahwa protokol kesehatan atau 5M yang telah di terapkan oleh pemerintah sangat penting bagi kesehatan khususnya buat kita dan Masyarakat pada umumnya serta menghimbau untuk tidak melaksanakan Mudik Lebaran 2021.Minggu ( 09/05/21 ).


Apalagi dalam masa pandemik saat ini diharapkan Warga Masyarakat apabila ada yang mau melaksanakan mudik diharapkan mudiknya ditunda dulu agar tidak terjadinya penyebaran wabah kita harus berkaca kepada negara india sampai saat ini setiap hari terus meningkat penyebarannya, makanya untuk memutus mata rantai penyebarannya wabah tersebut dengan cara hidup sehat contohnya selalu cuci tangan, memakai masker, jangan bergerombol, menjaga jarak, Kurangi Mobilitas dan bila perlu selalau membawa hansanitizer apa bila keluar rumah.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM, bahwa sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 sangat penting guna untuk menekan penyebarannya dan memberikan wawasan yang luas kepada masyarakat bagai mana caranya untuk memutus mata rantai virus C 19 tersebut. Pungkasanya.


(hmz)