-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Melatiwangi Cileunyi Polresta Bandung Pesan Kamtibmas kepada Warga

60menit.com
Kamis, 20 Mei 2021
Loading...

60menit.com Binmas Desa Melatiwangi sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga sekaligus ingatkan Prokes.


60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya.


Bhabinkamtibmas Desa Melatiwangi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Wahyu Wintoro melaksanakan sambang ke desa binaan di Kp. Oaratag Rw.04 Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Kamis (20/05/ 201). Pada kesempatan tersebut Bripka Wahyu Wintor  memberikan pesan- pesan Kamtibmas dan himbauan agar selalu waspada dengan perkembangan situasi virus covid 19 yang masih merebak saat ini sehingga perlu kita antisipasi dengan selalu menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.


Warga Desa Melatiwangi Bpk. Ujang Wawan sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan selaku warga bersedia mentaati himbauan Pemerintah dan menjaga situasi desa agar tetap aman dan kondusif dan mendukung kinerja polri dalam mencegah keamanan lingkungan agar tetap aman dan Kondusif.


Sementara itu Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, SH setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas "Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desanya masing, sehingga apapun yang menjadi hambatan atau kendala warga masyarakat segera teratasi dengan cepat dan maksimal."


"Dengan Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah² masyarakat, menjadi suatu dambaan bagi masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun yang menjadi permasalahan segera terespon dengan cepat." Pungkasnya.


(hmz)