-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Padasuka Polresta Bandung Temui Tokoh Masyarakat Sampaikan Imbauan

60menit.com
Kamis, 20 Mei 2021

60menit.com Bhabinkamtibmas Padasuka Temui Tokoh Masyarakat Sampaikan Beberapa Point Imbauan.


60MENIT.com, Soreang | Unit anggota Bhabinkamtibmas Padasuka Aiptu anwar Saep melaksanakan giat sambang silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat di Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Rabu (19/05).


Kegiatan sambang silaturahmi bersama tokoh masyarakat ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh masyarakat dalam mewujudkan wilayah Desa Padasuka  yang aman dan kondusif, utamanya dalam masa pandemi Covid-19.


Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman  mengungkapkan bahwa kedatangan Bhabinkamtibmas  Padasuka ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas diantaranya bekerjasama dalam hal kondusifitas wilayah dan antisipasi penyebaran covid-19.


“Kami laksanakan kunjungan ke beberapa tokoh sentral di wilayah Kutawaringin untuk diajak bersama menjaga kamtibmas kondusif” ucap Kompol Maman.


Masih menurut Kapolsek Soreang  ini “sebagai Tokoh, akan menjadi pigur dan contoh kebaikan dan bisa membawa masyarakat pada hal yang lebih baik, salah satunya musim pandemi ini, diharapkan para tokoh mengajak warganya disiplin 5M,” imbuhnya.


(hmz)