-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Sindangpanon Banjaran Polresta Bandung, Pantau Vaksinasi Lansia

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021

60menit.com BERSAMA TIGA PILAR KONTROL PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK WARGA MASYARAKAT GOLONGAN LANSIA.


60MENIT.com, Banjaran | Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon bersama Babinsa koramil Banjaran melaksanakan kegiatan monitoring Giat pemberian suntik vaksin covid-19 kepada warga Lansia bertempat di gor Desa SindangPanon, Senin (24/05/2021).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal mustofa dan Tiga Pilar mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.


Monitoring kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.


Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Desa Sindang panon memberikan himbauan kepada petugas yang memberikan Vaksinasi dan kepada warga penerima Vaksinasi, pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 ini , tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah yang ada.


"Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan melalui Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar warga masyarakat Penerima vaksin untuk tidak ragu dan jangan takut,karena dengan vaksin justru kita dapat mengurangi penyebaran covid-19. Kapolsek juga berpesan agar kita semua ikut mensukseskan dan mendukung program pemerintah ini".tandasnya.


(hmz)