-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Forum Rapat Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Senin, 31 Mei 2021

60menit.com Hadiri Rapat Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas.


60MENIT.com, Pacet | Anggota Unit Bhabinkamtibmas Desa Cipeujeuh Bripka Asep Ajat menghadiri kegiatan rapat kerja rutin kepala desa dan perangkat desa bertempat di Kantor Desa Cipeujeuh Kec. Pacet, Senin (31/ 05/2021)


Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa  beserta perangkat desa Pacet.


Kepala desa Cipeuejeuh menyampaikan program kerja yang telah direncanakan oleh Desa Cipeujeuh dan peningkatan kapasitas perangkat desa.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar supaya saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa Cipeujeuh karna Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman tentang bahayanya terorisme atau radikalisme yang sesat.


“Dalam penggunaan dana desa agar benar-benar sesuai dengan aturan, jauhi pelanggaran dengan tidak menyalahgunakan anggaran dana tersebut, karena pada hakekatnya anggaran tersebut diberikan oleh Pemerintah untuk membantu Masyarakat Desa menikmati Pembangunan sehingga Masyarakat menikmati percepatan Pembangunan”, ucap Bripka Asep Ajat.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menyampaikan kapada Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan aparatur desa untuk menjaga silaturahmi antara polsek dan Desa binaan.


(hmz)