-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Pagi Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung Hindari Rawan Lakalantas

60menit.com
Minggu, 02 Mei 2021

60menit.com PERSONIL POLSEK CIMAUNG PROTAP PAGI GATUR LALIN ANTISIPASI KERAWANAN KECELAKAAN LALU LINTAS.

60MENIT.com, Cimaung | Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung melaksanakan Pengaturan di Pagi hari di daerah yang perlu adanya kehadiran Polisi kali ini Personil Polsek Cimaung melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di Jl.Raya pangalengan tepatnya di Pertigaan tugu Cimaung, Minggu (02/05/2021).


Sementara itu Kapolsek Cimaung Iptu H.E. Suswara membenarkan bahwa anggotanya ditugaskan untuk melaksanakan Pengaturan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Cimaung Polres Bandung.

Kapolsek juga berpesan agar kepada Personilnya yang melaksanakan Pengaturan lalu lintas agar selalu berhati-hati dan tetap waspada didalam melaksanakan gatur lalin utamakan keselamatan diri sendiri,“ tuturnya.


Selain itu Pengaturan lalu lintas tersebut sudah menjadi rutinitas anggota polsek Cimaung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semoga kegiatan ini bagian dari ladang ibadah kita.


"Dalam pelaksanaan gatur Pagi tersebut disamping membantu masyarakat untuk kelancarannya dalam berkendara serta membantu penyebrang jalan. Dilakukan juga penindakan, peneguran serta menyampaiakan himbauan kamtibmas agar pengendara patuh kepada aturan lalu lintas yang berlaku,“ tutup Kapolsek.


(hmz)