-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Cipta Kondisi Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Pimpin Razia Miras

60menit.com
Senin, 03 Mei 2021
Loading...

60menit.com Dalam rangka Cipta Kondisi Kapolsek Cangkuang Pimpin langsung Razia Miras.

60MENIT.com, Cangkuang | Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta memimpim langsung operasi razia miras dalam rangka cipta kondisi (cipkon) sepuluh hari terakhir bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah. Pada operasi tersebut, Polsek Cangkuang berhasil menyita puluhan botol miras dari berbagai jenis dan merek.


“Giat cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan serta antisipasi menjalang Hari Raya Iedul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung,” kata Iptu Aa Suminta (02/5/2021).


Operasi digelar mulai dari malam Minggu berturut-turut hingga Malam Senin ini adapun lokasi yang dijadikan sasaran razia adalah target operasi Warung dan kios yang masih bandel untuk menjual miras diwilayaj hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.


Operasi Miras tersbeut sudah menjadi atensi dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., terutama dibulan Suci Ramadhan serta untuk mengantisipasi menjelang Hari Raya Iedul Fitri yang selalu disalh gunakan sebagian anak remaja untuk berpesta miras di malam Takbiran, Tegas Iptu Aa Suminta.


Berbagai tanggapan muncul yang salah satunya dari Ketua MUI Desa Ciluncat Bapak Drs. Aye Suparman, M.Si, bahwa beliau mengapresiasi Polsek Cangkuang yang secara konsisten terus melaksanakan Razia Miras diwilayah Cangkuang ini, dikarenakan memang sebelumnya selalu marah perkelahian diwilayah Cangkuang yang diakibatkan dari minum-minuman keras ini, jelasnya.


Razia ini terus akan digelar oleh Polsek Cangkuang guna memelihara Stabilitas Kamtibmas diwilayah Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


(hmz)