-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemakaman Sesepuh Golkar Kabupaten Bandung, Dipimpin Polisi Cangkuang Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 27 Mei 2021
Loading...

60menit.com Personil Polsek Cangkuang Pimpin Prosesi Pemakaman Almarhum Bpk. Drs. H. Hilman Sukirman, SH.,S.Ip. Sesepuh serta Mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung.

60MENIT.com, Cangkuang | Personil Polsek Cangkuang Polresta Bandung dipimpin Kanit Binmas Aiptu Soni Supriatna, SH., melaksanakan Pengamanan di Rumah Duka dan di Tempat Pemakaman Almarhum Bapak Drs. H. Hilman Sukiman, SH.,S.Ip.


Sesepuh dan Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung ini Meninggal Dunia di Rs. Immanuel Kota Bandung karena Sakit, Kamis (27/05/2021).


Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, S.Ip.,M.Si., berserta Ibu Bupati telah menyempatkan untuk melayat Almarhum ke Rs. Immanuel Kota Bandung sebelum akhirnya berangkat ke Jakarta dalam rangka Dinas.


Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga di Kp Jalupang Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang, dan berdasarkan ketentuan dari Rs. Immanuel Almarhum dimakkan dengan Prosesi Pemakaman Stadar Covid-19 oleh Team Posko PPKM Mikro Kecamatan Cangkuang diantaranya Satpol PP Kecamatan Cangkuang, Personil Polsek Cangkuang dan Anggota Koramil 2409/Banjaran yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Soni Supriatna, SH.


Tampak hadir dalam acara pemakaman adalah bebeerapa Tokoh Partai Golkar Kabupaten Bandung, Camat Cangkuang Bapak Yudi A. Fadillah, A.Md.,L.L.Aj.,S.Ip.,M.Si., para Kades Se-Kecamatan Cangkuang, Tokoh Masyarakat.


Bah Aloy selaku Perwakilan keluarga, menyampaikan Ucapan Terima Kasih yang sebesar besarnya dari Ny. Eti Mulyati Hilman, S.E. Isteri Mendiang Almarhum yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Golkar beserta keluarga kepada semua Tokoh, Pejabat Daerah, TNI-Polri serta segenap warga masyarakat yang telah membantu proses pemakaman Almahum sampai dengan selesai.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta juga menyampaikan Ucapan Turut Berduka Cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Bapak Drs. H. Hilman Sukirman, SH.,S.Ip., dengan harapan Almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul Hotimah, diampuni segala dosa serta Mendapatkan tempat di sisi Alloh Subhanahu Wata'ala.

 

(hmz)