-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Cileunyi Polresta Bandung Kawal Vaksinasi Lansia di Desa Cibiru Wetan

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021

60menit.com Polisi Kawal Vaksinasi Lansia di Desa Cibiru Wetan.


60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran Unit Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung kawal langsung proses vaksinasi yang diberikan kepada warga lansia yang ada di wilayah Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin (24/5/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kantor Desa Cibiru Wetan diberikan kepada 1.312 warga lansia dari 19 RW. 


"Total vaksinasi yang diberikan kepada warga lansia, untuk Desa Cibiru Wetan ada 1.312 orang," kata Wahyo. 


Dirinya menambahkan, kegiaran tersebut dilakukan sebagai upaya menyukseskan Vaksinansi khususnya kepada para warga lansia. 


"Langkah ini merupakan upaya percepatan dalam memberikan vaksin kepada lansia di Desa Cibiru Wetan," ujarnya. 


Pelaksanaan vaksinasi tersebut telah digelar dua tahap, dimana pada tahap pertama dilaksanakan pada 19 Mei 2021 lalu dan tahap kedua 24 Mei 2021.


Dengan vaksinasi ini, Kompol Wahyo pun berharap masyarakat sadar akan pentingnya vaksin bagi mereka. Sebab, ia menilai vaksinasi ini penting untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bandung. 


"Jadi saya harap warga jangan takut untuk divaksin, karena vaksinasi ini untuk melindungi kita dan untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi," pungkasnya.


(hmz)