-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polresta Bandung Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Lima Pos Penyekatan Gelar Apel KRYD

60menit.com
Jumat, 21 Mei 2021
Loading...

60menit.com Polresta Bandung Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Lima Pos Penyekatan Gelar Apel KRYD.

60MENIT.com, Bandung | Pasca berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2021 dan libur Lebaran 2021, Polresta Bandung menggelar apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di 5 titik pos penyekatan yang ada di wilayah hukum Polresta Bandung. 


"Kegiatan ini kami gelar untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas pasca libur lebaran 2021," katanya. Jum'at, (21/5/2021). 


Kegiatan apel tersebut di ikuti oleh personil gabungan yang selama ini bertugas di beberapa titik pos penyekatan pelarangan mudik dan arus balik Lebaran 2021. Diantaranya Personil Polresta Bandung, Personil Kodim 0624/Kab. Bandung, Personil Dishub Kab. Bandung, Personil Satpol PP Kab. Bandung dan Petugas Dinkes Kab. Bandung. 


Adapun pos yang melaksanakan apel KRYD tersebut dilaksanakan di pos Gate Tol Cileunyi, Rest Area Km 149 Purbaleunyi, Lingkar Barat Nagreg, Gate Tol Soroja dan Kawah Putih Ciwidey. 


"Pelaksanaan apel kami gelar di lima titik pos penyekatan yang di ikuti personil gabungan," ujarnya. 


Perlu diketahui, pasca libur Lebaran 2021 petugas gabungan tetap menggelar penyekatan dan pemeriksaan hinggal 24 Mei 2021. Pemeriksaan tersebut ditujukan kepada kendaraan yang melakukan arus balik.


(hmz)