-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Macet, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gatur Lalin Pagi

60menit.com
Senin, 24 Mei 2021
Loading...

60menit.com Ciptakan Kelancaran Arus Lalu-lintas, Unit Lantas Polsek tingkatkan Gatur lalin pagi hari di titik rawan kemacetan.


60MENIT.com, Cileunyi | Kegiatan rutin Pos  harian  Pagi (PH)  Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/ masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban berlalu Lintas, Senin (24/05/2021).


"Hal tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Unit Polsek Cileunyi guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas” Kata Kapolsek Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.,


Seperti yang tampak terlihat personil Polsek Cileunyi secara rutin melaksanakan Pengaturan arus lalin di beberapan titik rawan kemacetan diantaranya seperti di terminal bayangan Cileunyi, putaran 1 Cileunyi, Simpang Cileunyi, Jl. Raya Cipacing arah Rancaekek-Garut.


Adapun kegiatan PH pagi dilaksanakan guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama dalam memperlancar arus lalin saat melakukan aktifitas kegiatan sehari-hari. 


Menurut Kapolsek Cileunyi Pos Harian (PH) pagi merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan sangat efektif mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas ungkapnya.


PH Pagi dilaksanakan di sepanjang jalan dari Pertigaan depan Pasar Sehat Cileunyi sampai dengan Pertigaan yang dianggap rawan, Pelayanan PH Pagi sudah merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sudah mendapat kepercayaan dan responsif dari masyarakat.


"Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas pangaturan lalin di pagi hari di tengah-tengah Masyarakat, mengatur arus Lalin, Masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitas dalam hal menyeberang maupun aktifitas yang lain," ujar Kapolsek Cileunyi.


(hmz)