-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aktifkan Sambang Dialogis Polsek Soreang Polresta Bandung Kuatkan Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 19 Juni 2021

60menit.com Aktifkan Sambang Dialogis Kuatkan Kamtibmas.

60MENIT.com, Soreang | Guna menciptakan situasi kamtibmas kondusif serta sosialisasikan prokes, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polres Bandung bersinergi rutin melaksanakan sambang desa kepada warga binaanya.


Hal tampak seperti yang dilaksanakan oleh Briptu M. Haris M selaku Bhabinkamtibmas Desa Karamatmulya melaksanakan silaturahmi tatap muka dengan salah satu Tokoh masyarakat di Desa Karamatmulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Sabtu (19/06/2021).


Pada kesempatan tersebut Briptu M. Haris M menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak tokoh masyarakat untuk selalu bersinergi bersama- sama menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif.


Lebih lanjut Briptu M. Haris M juga menyampaikan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjahui kerumunan, Mengurangi mobilitas terpisah, Kapolsek Soreang Polres Bandung Kompol Maman Suparman bahwa, Kegiatan sambang ini merupakan langkah Polri dalam upaya bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas dengan memberikan imbauan-imbauan ditengah pandemi Covid-19.


“ Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan”, pungkasnya.

(hmz)