-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Bandasari Cangkuang Polresta Bandung Hadiri Pelantikan PPKD

60menit.com
Kamis, 10 Juni 2021
Loading...

60menit.com Bhabinkamtinmas Bandasari, Hadiri Pelantikan PPKD Pengganti Antar Waktu Desa Bandasari.

60MENIT.com, Cangkuang | Setelah melalui beberapa Proses dan Tahapan, sesuai dengan ketentuan akhirnya Ketua dan Anggota BPD Desa Bandasari melantik Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, setelah meninggalnya Kades Devinitif Almarhum Bapak Agus Salim.


Betempat di GOR Desa Bandasari Sdr. Tatang Nuryana Ketua BPD Desa Bandasari melantik Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, adapun Struktur Kepanitiaan terpilih adalah Sdr. Wawan, S.Pd.i., sebagai Ketua, Sekretaris Sdr. Trian Hendriawan dan Bendahara Sdri. Aisyah, Kamis (10/06/2021).


Untuk anggota PPKD ditetapkan sebanyak Empat orang yaitu Sdr. Iyeng Kresnawan, Sdr. Enung Djuhara, Sdr. Rahmat Rustandi dan yang terakhir Sdr. Rohendi. Abdullah.


" Selanjutnya Panitia Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) ini akan bekerja untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Bandasari dengan sistem Keterwakilan, yaitu dipilih perwakilan warga dari tiap Dusun, RW dan RT yang nantinya memiliki Hak Suara untuk memilih Calon Kades yang memenuhi persyaratan ". Jelas Aiptu Sugeng TH.


Hadir dalam pelantikan tersebut Camat Cangkuang yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Bapak Uu Jalaluddin, S.Sos, Penjabat Kades Bandasari, Ketua BPD, Ketua LPMD, Para Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda serta tentunya Babinsa Desa Bandasari Koptu Dian Kartiwa.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., Menjelaskan Bahwa selain Pilkades Serentak, Polresta Bandung juga telah mempersiapkan Personil serta Rencana Pengamanan dalam rangka PilkaDes Pengganti Antar Waktu di satu Desa, yaitu Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang, dan saya sudah menginstruksikan Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta agar mengawal setiap Proses Tahapan PilkaDes Pengganti Antar Waktu ini, yang dalam pelaksanaannya berkoordinasi dengan Kabag Ops Polresta Bandung.

(hmz)