-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Banjaran Kulon Polresta Bandung Sambang Pemantauan Posyandu

60menit.com
Senin, 07 Juni 2021

60menit.com Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Banjaran kulon melaksanakan sambang sekaligus pemantauan kegiatan posyandug.


60MENIT.com, Banjaran | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung  melaksanakan kegiatan Sambang yang pada saat ini bertempat di posyandu kp kaum utara rw 03 Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Senin (07/06/2021).


Kegiatan yang dilakukan di posyandu kali ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita,dan lansia bertujuan untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut pula Bripka Sobari selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ,Bhabin menghimbau para ibu-ibu yang mengantarkan Balitanya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan 5 M seperti memakai masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna terhindar dari penyebaran virus corona Covid-19.


Sementara itu PLH Kapolsek Banjaran Akp Eti Mulyati mengatakan bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat yang bertugas sebagai anggota bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

(hmz)