-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Imbauan Prokes 5M Kepada Ibu-ibu

60menit.com
Sabtu, 19 Juni 2021

60menit.com Binmas Desa Ciluluk Imbauan Prokes 5M Kepada Ibu-ibu Warga Masyarakat Desa Ciluluk.


60MENIT.com, Cikancung | Sambang kewilayah Desa Ciluluk Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Bripka Gelar Nugraha menyampaikan himbauan protokol Kesehatan terhadap Ibu-ibu Warga Masyarakat Desa Ciluluk, Sabtu ( 19/06/21 )


Penyampaian himbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Gelar Nugraha selaku Binmas desa binaannya untuk meminimalisir penderita Covid 19 di wilayah Desa Ciluluk dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ).


"Selama dimasa pandemi ini agar warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19,Ucap Bripka Gelar Nugraha


Ia menambahkan, Karena Wilayah Kecamatan Cikancung saat ini sudah memasuki zona merah upaya antisipasi yang dilakukan Bripka Gelar Nugraha adalah menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan Sampaikan PPKM Mikro Kepada Perangkat Desa LPMD dan Warga Masyarakat untuk tetap Patuhi Prokes 5M.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung AKP. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan covid 19


" Upaya ini adalah upaya pihak kepolisian yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.


(hmz)