-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Atang Binmas Cangkuang Polresta Bandung, Ajak Warga Sukseskan Pilkades Aman-Damai

60menit.com
Kamis, 03 Juni 2021
Loading...

60menit.com Jelang Pilkades, Bripka Atang Kusnadi, Ajak warga Sukseskan Pilkades Desa Jatisari Aman, Damai dan Tanpa Ekses.


60MENIT.com, Cangkuang | Pemilihan Kepala Desa Jatisari yang akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan 49 Desa lainnya Se-Kabupaten Bandung Periode 2021 - 2026 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021, Kamis (3/06/2021).


Untuk mengantisipasinya Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Atang Kusnadi gencar melaksanakan sambang kepada warga masyarakat untuk memberikan sosialisasi tentang Pelaksanaan Pilkades Serentak serta mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan Pikades Jatisari agar dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sukses Tanpa Ekses.


Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta, memberikan tanggapan sesuai dengan apa yang diarahkan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa Proses Demokrasi Pilkades itu sumbunya sangat pendek dibanding Pilpres, Pileg dan Pilbugu/bup, rentan dan rawan konflik antar Kampung banhkan antar Saudara, untuk itu saya sudah tegaskan dari awal, bahwa Bhabinkamtibmas yang Desa melaksanakan Pilkades, agar mengintensifkan giat Sambang untuk me-mapping potensi konflik dudaerahnya. jelas Kapolresta Bandung.


Iptu Aa Suminta juga menambahkan bahwa selain mengantisipasi Ancaman Gangguan yang akan timbul dari Pelaksanaan Pilkades ini, Polri Bersama TNI juga terus gencar melaksanakan sosialisasi penerapan protokoler Kesehatan dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Jatisari Kec Cangkuang ini. Tambah Kapolsek.


Setiap harinya Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Jatisari terus berkeliling terhadap warganya terutama daerah-daerah yang rawan konflik berdasarkan perkembangan situasi terakhir Tahapan Pilkades sesuai dengan Peta Kamtibmas.


(hmz)