-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ditengah Pandemi Covid 19, Polisi Soreang Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dialogis

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021
Loading...

60menit.com Ditengah Pandemi Covid 19, Polisi Meningkatkan Giat Patroli Dialogis.

60MENIT.com, Soreang | Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini tidak membuat petugas Kepolisian mengurangi kegiatannya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.


Kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Cibodas Polsek Soreang Polresta Bandung Brigadir Berry Fernando yang siang ini mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas kesejumlah wilayah sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga wilayah Desa Cibodas Kecamatan Kutawaringin . Sabtu (05/06).


Dalam kesempatan dialogis bersama warga, Bhabinkamtibmas Cibodas memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang meliputi 5M yaitu memakai masker yang baik dan benar, mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik di air yang mengalir atau menggunakan handsanitazer, menjaga jarak fisik antar warga, menghindari kerumunan atau tidak berkerumun dan mengurangi mobilisasi diluar.


“Kami minta warga untuk tetap jaga kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan serta segera melapor ke Polsek Soreang Polresta Bandung jika ada hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucapnya.


Sementara itu, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman saat dihubungi menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh anggota guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta penertiban protokol kesehatan.


“kegiatan patroli terus ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan agar warga tidak terpapar oleh virus covid 19,” tutur Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman.


(hmz)