-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Kamtibmas Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Saat Bagikan Masker

60menit.com
Rabu, 16 Juni 2021
Loading...

60menit.com Disamping Sampaikan imbauan Kamtibmas Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung bagikan Masker secara Door to Door.

60MENIT.com, Kertasari | Dalam rangka peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mempererat silahturahmi.


Bripka Irawan Kasium Polsek Kertasari Melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kepada pemilik Pengusaha Sayur di Jalan Raya Pacet - Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Pada hari Selasa (15/06/2021).


Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Tugas Kepolisian dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman dan yang terpenting meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Dalam giat kunjungan ini Bripka Irawan sampaikan pesan kamtibmas serta membagikan masker kepada masyarakat yang di sambanginya,


Agar kita bersama sama menjaga Kamtibmas, Apabila ada kejadian agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat untuk Antisipasi Antisifasi gangguan kamtibmas di lingkungan serta Menjaga kelestarian lingkungan alam dengan tidak membuang limbah Kubis / limbah lainnya di sembarang tempat bisa menimbulkan bau serta pencemaran.


Bripka Irawan menambahkan juga Menghimbau kepada Masyarakat agar terus menjaga kesahatan, dengan rajin mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.untuk menjaga keselamatan kita bersama.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K MM yang di wakili Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina menyampaiakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

(hmz)