-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Polresta Bandung Kembali Kawal Vaksinasi di Tujuh Titik

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com Jajaran Polsek Polresta Bandung Kembali Kawal Vaksinasi di Tujuh Titik, Rabu (9/06/2021).


60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Polresta Bandung kembali kawal dan pantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi warga lansia yang kini digelar di Tujuh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu, (9/6/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan dari tujuh kecamatan yang menggelar vaksinasi di ikuti sebanyak 1.017 warga lansia.


"Hari ketiga gebyar vaksinasi massal ini ada 1.017 warga lansia," katanya. 


Dari tujuh Kecamatan yang menggelar vaksinasi tersebut dikawal langsung oleh Polsek Pameungpeuk, Polsek Paseh, Polsek Rancaekek, Polsek Nagreg, Polsek Banjaran, Polsek Cangkuang dan Polsek Bojongsoang. 


"Saya sangat apresiasi sekali kepada masyarakat yang telah berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi ini," ujarnya. 


Masih sama dengan vaksinasi sebelumnya, dimana pada gebyar vaksinasi lansia tersebut melibatkan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait. Tujuannya, agar semakin banyak lansia yang divaksinasi. Sehingga semakin mudah memutus rantai penyebaran Covid-19. 


"Tujuannya cuma satu yaitu untuk memutus mata rantai COVID-19," kata Hendra. 


Lebih lanjut dirinya berharap masyarakat tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Yakni dengan tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, serta menjauhi kerumunan (5M).


(hmz)