-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Pengamanan Vaksinasi di Langensari

60menit.com
Senin, 07 Juni 2021

60menit.com Kanit Binmas Iptu M.Arif Rachman Personil Polsek melaksanakan pengamanan vaksinasi di Ds.Langensari Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Program vaksinasi covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah bagi warga masyarakat kini telah berlaksanakan diseluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali di wilayah Kec. Solokanjeruk Kab.Bandung Kab. Bandung, Senin (7/06/2021).


Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi covid 19 diwilayah Kec.Solokanjeruk maka jajaran Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung senantiasa melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi guna menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan  tersebut. 


Seperti yang dapat kita pantau yang mana hari ini Senin 07/06/2021, yang mana Kanit Binmas IPTU M. Arif Rachman bersama team PPKM Kec.Solokanjeruk tengah melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan pelaksanan program vaksinasi covid 19 di Puskesmas Langensari Kec.Solokanjeruk.


Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjelaskan bahwa ia telah memerintahkan Personil Polsek Solokanjeruk yang tergabung dalam Team PPKM dan Satgas Covid 19 Kec.Solokanjeruk untuk senantiasa melaksanakan monitoring dan pengamanan seluruh kegiatan yang berkenaan dengan program percepatan penangannan covid 19 di wilayah Kec.Solokanjeruk.

(hmz)