-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Pantau Langsung Vaksinasi Masyarakat

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021

60menit.com Kapolsek Pameungpeuk Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi Bagi Masyarakat.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan pengamanan langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Rancatungku Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Kamis (16/6/2021)


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 pada hari ini sesuai jadwal dilaksanakannya


Untuk kelancaran, keamanan dan suksesnya kegiatan vaksinasi ini Polsek Pameungpeuk bersama TNI dan Satpol PP melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dari awal sampai selesai.


“Hari ini kegiatan vaksinasi  berjalan lancar dan aman dengan pengamanan dari Satgas Covid-19 dan saya monitor langsung pelaksanaanya,” jelasnya


Kapolsek juga mengimbau masyarakat tetap disiplin menerapkan prokes. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas adalah hal yang tidak boleh ditawar-tawar.


“Target vaksinisi tercapai, disiplin protokol kesehatan diterapkan ketat. Optimis pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkasnya.

(hmz)