-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Vaksinasi, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Prokes

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., melaksanakan Monitoring dan pengamanan vaksinasi di Puskesmas Padamukti Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Program vaksinasi covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah bagi warga masyarakat kini telah dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali di wilayah Kec. Solokanjeruk Kab.Bandung Kab.Bandung.


Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi covid 19 diwilayah Kec.Solokanjeruk maka jajaran Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung senantiasa melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi guna menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan  tersebut. 


Seperti yang dapat kita pantau yang mana pada hari ini Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I,K., bersama dengan team PPKM Kec.Solokanjeruk tengah melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan pelaksanan program vaksinasi covid 19 di Puskesmas Padamukti Kec.Solokanjeruk Kab.Badung, Rabu (09/06/2021).


Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjelaskan bahwa " Kapolsek bersama dengan seluruh personil yang tergabung dalam Team PPKM dan Satgas Covid 19 Kec.Solokanjeruk senantiasa melaksanakan monitoring dan pengamanan seluruh kegiatan yang berkenaan dengan program pemerintah terkait percepatan penangannan covid 19 di wilayah Kec.Solokanjeruk". Ungkap AKP M. Abdi Hendriyatna, S.I.K., 


(hmz)