-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Perketat Protokol Kesehatan

60menit.com
Kamis, 03 Juni 2021

60menit.com Melalui Operasi Yustisi Polsek Pameungpeuk Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Perketat Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Mencegah angka positif COVID 19 Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus bergerak cepat dengan melakukan pengawasan dan monitoring Kepatuhan Warga masyarakat Terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Kamis (3/6/2021)


Kegiatan yang dilakukan yaitu Operasi Yustisi yang merupakan Implementasi Program Pemerintah PPKM skala Mikro dengan membagikan masker dan melakukan Penyemprotan Disinfektan di lingkungan rumah warga masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19 yang dilakukan di Wilayah desa Batukarut Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.


Kegiatan yang dilakukan guna mencegah penyebaran covid 19,dalam kesempatannya petugas di lapangan bersama babinsa dan aparatur desa menyampaikan binluh kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.


Operasi Yustisi dilakukan setiap harinya adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.


Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH berharap seluruh warga masyarakat mendukung dan mematuhi kebijakan dan himbauan pemerintah guna mempercepat penanganan penyebaran covid-19.


"Ini upaya yang terus dilakukan satgas gugus tugas Covid 19 dalam menurunkan angka positif COVID 19,kita bersama sama berupaya dengan secara ketat menerapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat," pungkasnya.


(hmz)