-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Hadiri Gebyar Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021

60menit.com, Panit Binmas Polsek Nagreg Hadiri Gebyar Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia di Desa Nagreg Kendan.

60MENIT.com, Nagreg | Panit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Ipda E. Nurdin melakukan kunjungan ke wilayah Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/6/2021).


Kunjungan tersebut guna memantau pelaksanaan Gebyar vaksinasi Covid-19 kepada warga lanjut usia.


Vaksinasi yang digelar di Aula Desa Nagreg Kendan, dihadiri sekitar 136 warga lansia, dan 11 orang vaksinator dari Puskesmas Nagreg, selain Panit Binmas tampak pula dihadiri Kepala Desa Nagreg Kendan, Bhabinkamtibmas serta Babinsa turut mendampingi warga.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, mengatakan bahwa saat ini di wilayah Kecamatan Nagreg sedang diselenggarakan gebyar vaksinasi Covid-19, dan demi keselamatan bersama diharapkan seluruh warga masyarakat untuk mengikutinya.


"Saat ini prioritas untuk Lansia dulu karena termasuk kelompok yang paling rentan," ujarnya.


Lebih lanjut, Iapun menghimbau agar seluruh warga masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, utamanya terkait penggunaan masker.


"ketika diluar rumah atau bepergian, dan kegiatan apapun jangan lupa pakai masker, untuk melindungi kita dari penularan Covid-19," pungkasnya.


(hmz)