-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PKL Depan RS Al Ihsan diimbau Polsek Baleendah Polresta Bandung, Bisa Menata Dagangannya

60menit.com
Rabu, 16 Juni 2021
Loading...

60menit.com PKL Depan RS. Al Ihsan Baleendah di Imbau Bisa Menata Dagangannya.

60MENIT.com, Baleendah | Memberikan rasa aman di lingkungan Rumah Sakit, Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo hadiri Rapat Koordinasi Pasar Kaget. Rabu, (16/7/2021). 


Kegiatan yang dihadiri tiga pilar Kecamatan Baleendah tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan kepada para pedagang kaki lima (PKL) serta sopir angkot yang berada di depan RS. Al Ihsan, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Pihaknya menyarankan kepada para PKL dan Angkutan umum untuk bisa menata dan tertib agar saat Ambulan yang membawa pasien tidak terganggu. 


"Yang jadi kendala sebenarnya penataan para PKL dan angkot disini, karena kalau Ambulan datang suka terhambat,"kata Sungkowo saat ditemui langsung di RS Al Ihsan


Pada kesempatan itu, dengan masuknya zona merah di wilayah Kabupaten Bandung. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 


"Kami juga menyampaikan, Kabupaten Bandung saat ini zona merah, maka dari itu seluruh masyarakat terutama kepada para PKL dan Sopir Angkot disini disiplin lagi protokol kesehatannya," ujarnya.

(hms)