-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Banjaran Poleesta Bandung Sambangi Satpam Perusahaan

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021
Loading...

60menit.com DEMI MENJAGA KEAMANAN WILAYAH,ANGGOTA POLSEK BANJARAN SAMBANGI SATPAM PERUSAHAAN.

60MENIT.com, Banjaran | Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Diki japar melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyambangi perusahaan PT. Bozzeto yang berlokasi di Desa kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.


Pada kesempatan tersebut, Bripka Diki japar melaksanakan patroli dialogis dengan petugas satuan pengamanan (satpam), agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.


"Apabila ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi pihak kepolisian pusat di no 110 maupun Polsek setempat. Laporkan bila ada yang terjadi seperti hal-hal yang dicurigakan dan gangguan keamanan serta ketertiban,” ucapnya.


Dalam kesempatan itu petugas Polsek Banjaran memberikan arahan kepada petugas keamanan bagaimana tata cara tugas jaga yang benar agar petugas keamanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K.,M.M melalui PLH Kapolsek Banjaran Akp Eti mulyati, mengatakan bahwa perlunya patroli di objek vital seperti di pabrik atau perusahaan dan berdialogis dengan petugas keamanannya guna mempererat hubungan antara polisi dengan security.


"Hal ini guna menciptakan situasi yang kondusif dan jika ada hal-hal yang dapat menganggu keamanan agar segera menghubungi Polsek Banjaran Polresta Bandung, Kami siap melayani dalam waktu 24 jam," ucapnya.

(hmz)